Thursday, December 18, 2008

Website: Senjata Meningkatkan Penjualan di Masa Resesi

Surviving the recession, this should be on top of every executive's mind recently. Yes, it should be so. Saya mengingat dengan baik, dua bulan sebelum saya keluar dari industri seafood, yang notabene merupakan komoditas ekspor, ada banyak pabrikan yang menerapkan efisiensi finansial di banyak lini untuk tetap mencoba bertahan di masa awal resesi. Tak heran, karyawan-karyawan grass root yang saya temui di lapangan mulai bertanya-tanya, berpraduga apakah perusahaan tempat mereka bekerja akan terus beroperasi, atau mereka yang akan segera kehilangan sumber nafkah. Ini belum lagi ditambahi isu pemutusan hubungan kerja besar-besaran pada tahun 2009 mendatang. In my opinion, laying off your staffs could not be the best option to survive the recession.

So how can we boost our sales now? How may it be? Whilst, demands are slowing down and prices remain "ridiculous". There are still may ways to boost your sales. You don't have to spend money to attend international exhibitions and build great pavillion to show off your products. Be wise! It's now our time to boost sales by "redefining" our company's website in another point of view.

Jadi, bila selama ini Anda cuma menganggap bahwa website perusahaan Anda cuma profil dan brosur online, ubahlah mindset itu segera. Kindly consider these Click here to read more...

1 comment:

Joy Silalahi said...

Keren ya! punya blog
.blogspot.com tapi ada google adsensenya.


Lapor google kena ban nih blog dan website yang didaftarkan di google adsense!